Pemkot Denpasar Dinobatkan Kota Terbaik EKPPD Terhadap LPPD

Denpasar, Warta9.com – Kota Denpasar yang notabene Ibukota dari Provinsi Bali selalu berbenah dan berkembang menjadi kota Inovatif dan Modern. Tidak salah, jika Kota Denpasar merupakan salah satu nominasi yang akan mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat yaitu ‘Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha.’

Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha merupakan penghargaan yang disematkan kepada kota terpilih terbaik dalam hal Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD).

Reformasi birokrasi dibentuk secara fisik di Graha Sewaka Dharma sebagai wujud komitmen pelayanan kepada masyarakat di Kota Denpasar.

“Selain itu revitalisasi sungai, revitalisasi pasar tradisional harus lebih gencar dilakukan, yang berbasis terhadap pelayanan masyarakat,” papar Walikota Denpasar Rai Mantra, didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara beserta jajarannya, Kamis ( 14/03/2019 ) di Graha Sewaka Dharma Denpasar.

Hal inilah yang membuat Kota Denpasar mendapat perhatian khusus dari Kementrian Dalam Negeri RI.

“Pemaparan Walikota tadi bagus. Inovasi-inovasi yang dilakukan sangat positif. Seperti pendidikan untuk anak-anak autis dan merubah Tukad Badung menjadi day tarik wisata l,” ungkap Ketua Tim Verifikasi, Kasubid Evaluasi Kinerja Wilayah II, Agus Tenno Siburian. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.