Pemkot Batu Ajak Insan Pers Kawal Pembangunan

Batu,warta9.com – Kabag Humas Pemkot Batu Suliyanah, mengajak seluruh insan pers mengawal pembangunan yang telah atau sedang berlangsung, baik itu berupa prestasi atau kritikan merupakan bahan evaluasi pemerintah untuk lebih baik lagi.

Ungkapan itu diutarakan Kabag saat menggelar buka bersama dengan sejumlah wartawan, baik dari media cetak, online dan elektronik. Kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam ‘Forum Kemitraan Bersama Wartawan’ itu, berlangsung di ruang rapat lantai III Balai Kota Among Tani, Jumat (17/05) malam.

Kabag Humas yang di dampingi oleh sekertaris Humas Chayi Siswantoro, ST, MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada wartawan yang telah bersedia hadir pada acara tersebut. Sehingga hubungan selalu terjalin dengan baik.

“Wartawan adalah mitra pemerintah dalam menyebarkan luaskan segala informasi di Kota Batu kepada masyarakat,” jelasnya.

Suliyanah berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara insan pers dan Pemerintah Kota Batu bisa tetap terjaga. Pihaknya juga tidak menampik masih banyak kekurang yang harus di perbaiki dari sisi informasi atau pemberitaan.

“Kami dari Humas Pemkot Batu sangat terbuka dalam menerima saran dan kritikan demi kebaikan. Pemerintah kota Batu telah memberikan ruang gerak seluasnya kepada media untuk memberitakan tentang capaian pembangunan maupun kebijakan, kalau perlu juga mengkritisinya,” ujar dia. (W9-SP)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.