Pemkot Bandarlampung Gelar Operasi Pasar Murah

Bandarlampung, Warta9.com – Pemkot Bandarlampung menggelar operasi pasar bulan Ramadhan dan jelang idhul Fitri yang diselenggarakan di sejumlah kelurahan di Bandarlampung, Rabu (14/5/2019).

Padmur di Kampung Baru Raya Kecamatan Labuhan Ratu acara digelar di Lingkungan Masjid Nurul Yaqin ini guna menekan harga sembilan bahan pokok (sembako) yang makin tinggi agar terjangkau oleh masyarakat. Sedangkan di Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Way Halim digelar di lokasi Pasar Rabu Jl. Wartawan.

Camat Labuhan Ratu Ardiansyah Makki menjelaskan ini salah satu pasar murah yang dilaksanakan di kecamatan Labuhan Ratu dari yang dijadwalkan ada lima tempat lagi pasar murah yang yang akan digelar di kecamatan ini pada saat ini di Kelurahan Labuhan Ratu Raya.

“Adapun kita yang diperdagangkan di pasar murah ini seperti beras gula pasir minyak tanah minyak makan telur dan barang-barang kebutuhan sembako lainnya tujuannya untuk membantu masyarakat. Kiita juga bertujuan untuk menormalkan harga sembako dipasaran yang semangkin tinggi harga nya, di saat Ramadhan dan jelang Idul fitri kalau operasi pasar ini pasti terjangkau oleh masarakat,” ujar Ardiansyah

Pasar murah akan diselenggara kan di setiap kecamatan di Bandarlampung sesuai arahan Walikota Bandarlampung Herman HN yang menyediakan harga sembako lebih murah dari harga pasar, terutama tiga bahan sembako yang di subsidi oleh Pemkot yakni, beras, gula, minyak, serta bahan pokok lainnya,” katanya.

“Husnawati, seorang ibu rumah tangga mengatakan kegiatan pasar murah ini sangat membantu masarakat terutama ibu ibu yang mengeluhkan semangkin tinggi harga kebutuhan pokok selama bulan puasa ini, ya terimakasih pemkot dan pak wali Bandarlampung,” tutupnya. (W9-ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.