Pemilu Sukses, KPUD Apresiasi Masyarakat Jembrana

Jembrana Bali, Warta9.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Jembrana mengapresiasi seluruh masyarakat atas keberhasilan Pemilu 2019 berlangsung sukses, aman dan damai. Hal tersebut terungkap dalam kegiatan sosialisasi yang digelar KPUD setempat di Kedai Tegal Dadong Lingk Kebon, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Rabu (29/5).

Sosialisasi dipimpin Ketua KPUD Kabupaten Jembrana, I Ketut Gde Tangkas Sudiantara, ST yang dihadiri sekira 80 orang peserta diantaranya Asisten I Pemkab Jembrana, Drs. I Nengah Ledang, Unsur Forkopimda Jemrana dan Perwakilan LO masing-masing Parpol se-Kabubaten Jembrana serta para tim peemenangan paslon 01 dan 02 Pilpres 2019.

“Saya tahu kerja anggota PPS di masing-masing TPS sangat capek, lelah dan butuh stamina yang prima atas keberhasilan di masing-masing wilayah terkait Pemilu, untuk hal itu saya mewakili Bupati Jembrana mengucapkan terima kasih ke semua penyelenggaraan Pilpres di Kabupaten Jembrana tidak ada permasalah,” jelas Asiaten I Pemkab Jembrana Drs. I Nengah Ledang.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Jembrana, Pande Made Ady Muliawan, ST menyampaikan turut berduka atas banyaknya korban meninggal dunia, semua sepatutnya menundukkan kepala sejenak kepada korban mereka adalah pahlawan Pemilu. “Kita harus berbangga hati karena ikut andil didalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, mungkin pemilihan terbanyak dan juga terakhir paling kegiatan ini kedepannya mungkin di kaji kembali kegiatan Pemilu serentak,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan acara doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kab. Jembrana, ditujukan kepada korban-korban meninggal dunia penyelenggara Pemilu. (W9-JMK)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.