Pemandian Tirtowono Jarit Diserbu Ribuan Pengunjung

Lumajang, Warta9.com – Menjelang hari natal dan tahun baru pemandian Tirtowono di Desa Jarit Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Kedatangan mereka untuk menyempatkan diri mandi di pemadian Jarit yang airnya alami nan sejuk, Minggu (23/12/2018).

Joko selaku pengelola pemandian Tirtowono Jarit tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, ramainya pengunjung juga karena bertepatan hari Minggu juga hari liburan anak sekolah SD, SLTP, SLTA hingga pengunjung yang datang dari berbagai daerah memadati pemandian yang masih alami.

“Tidak seperti hari – hari biasanya mas, kalau hari biasa ya sangat sedikit pengunjungnya. Tidak itu saja, bahkan nanti mulai Jum’at (28/12/2018) sampai 1 Januari 2019 para pengunjung akan dihibur POP Alternatif dari Kota Pisang Lumajang,” katanya.

Salah satu pengunjung dari warga pasirian bernama Agus, saat dikonfitmasi Warta9.com menerangkan dirinya senang berwisata di Pemandian Tirtowono Jarit. “Selain airnya sejuk alami, juga pemandanganya masih alami juga terkait masalah parkir kendaraanpun aman, itupun saya berkeyakinan nanti setelah ada hiburannya Saya dan keluarga kesini laginya,” bebernya. (W9-Kar)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.