Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 4 Bandarlampung Meriah

Bandarlampung, Warta9.com – Pelepasan Siswa Kelas IX sekaligus pelepasan Guru alih tugas dan guru purna bakhti SMPN 4 Bandarlampung tahun ajaran 2018/2019 berlangsung meriah. Acara diselenggarakan di Gedung Serba Guna Pahoman, Jl Way Ngarip, Kota Bandarlampung, Senin (29/4/2019).

Kepala SMPN 4 Bandarlampung Drs Saino dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada salah satu guru yang mendapatkan jabatan promosi. “Kepada Ibu Neti Ekowati M.Pd yang dipromosikan menjadi Kepala UPT SMPN 15 Kota Bandar Lampung, saya ucapkan selamat dan semoga dapat lebih sukses lagi dalam pengabdiannya ditempat yang baru,” ucap Kepsek.

Selain itu, masih kata dia, tahun ini juga ada 4 guru yang memasuki masa Purna Bhakti atau pensiun. Kendati mereka telah menyelesaikan tugas sebagai tenaga pendidik, dirinya berharap tetap dapat merajut sliaturahmi dengan keluarga besar SMPN 4 Bandar Lampung.

Kemudian, kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada 22 April kemarin, dirinya berpesan agar tetap menjadi insan yamg berguna bagi nusa, bangsa dan agama. “Tetaplah jadi Insan yang berkarakter, berilmu dan berakhlakul karimah di tingkat sekolah yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Menutup sambutannya, Saino menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan acara. “Terimakasih kepada segenap panitia yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, sehingga acara hari ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,” tutupnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.