Pelayanan RSSA Malang Mulai Normal

Malang, Warta9.com – Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang merupakan Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur dengan Akreditasi A, di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 2 Klojen, Kota Malang beberapa hari kebelakang ini pelayanannya bermasalah akibat konsleting panel listrik.

Namun saat ini pelayanan rumah sakit tersebut mulai berangsur – angsur ke tahap normal, hal itu seperti halnya yang di sampaikan Humas RSSA Malang, Rusyandini Perdana Putri kepada awak media, Sabtu (02/03/2019).

“Saat ini kami sudah bisa menerima rujukan kasus – kasus emergency (kecuali katerisasi jantung), tindakan pembedahan cito, pelayanan IGD terpadu dan ICU kami,” terangnya.

Saat ini pelayaman di IPU PLN normal, Gedung IGD 6 lantai ON semua, LPJT lantai 1 (sementara), Irna 4, Irna 3 lantai 1 (sementara), Perinatologi, Inst gizi, Ills, Irna 1 sudah nyala kecuali ruang 26, HD, Irna 2 semua, MRI, IPAL, Gedung utama 3 lantai, Masjid, Lab sentral, Radiologi, Lab mikro dan PA serta Farmasi.

“Alhamdulillah saat ini sudah 95%, sudah tidak pakai genset, semua dari jalur reguler PLN,” imbuhnya.

Pihak Rumah Sakit sendiri saat ini bekerja ekstra dalam perbaikan pasca terjadi korsleting panel listrik yang mengakibatkan beberapa pelayanan di RSSA Malang menjadi bermasalah dan terganggu. (W9-SO)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.