Pekon Wates Lambar Gelar Deklarasi Kampanye PilPeratin Aman Dan Damai

Deklarasi Kampanye PilPeratin Pekon Wates, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat Aman dan Damai.

Liwa, Warta9.com – Dalam rangka menyongsong pagelaran Pemilihan Peratin Serentak Lampung Barat Tahun 2018, Pemerintahan Pekon Wates, kecamatan Balik Bukit, kabupaten Lampung Barat, salah satu pekon di Lambar yang akan ikut turut melaksanakan Pemilihah Peratin (PilPeratin) pekon setempat, menggelar acara Deklarasi Kampanye PilPeratin aman dan damai, di Balai Pekon Wates, yang terletak dibilangan Jalan Jenderal Sudirman Liwa, Senin (26/11/2018).

Diketahui, rencananya perhelatan PilPeratin tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2018 mendatang, Dan pada acara Deklarasi Kampanye Damai tersebut, turut dihadiri oleh Camat Balik Bukit, Muhammad Muazamsyah, S.Sos., Polsek Balik Bukut., Pj. Peratin Wates, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta para Tokoh diwilayah setempat, dan para kandidat Calon Peratin pekon Wates, yaitu Aprinda (incumbent), Mirwan Atmaja, Mulyadi dan Pebriyadi.

Pada kesempatan tersebut, Camat Balik Bukit, Lambar, Muhammad Muazamsyah berharap kepada seluruh kandidat guna dapat kendalikan dan berikan arahan bagi seluruh pendukung dan simpatisannya masing-masing, guna upaya wujudnya PilPeratin Gelombang Ke Tiga Tahun 2018 Pekon Wates dapat berjalan Aman dan Damai.

“Saya berharap pelaksanaan pesta demokrasi ditingkat pekon ini nantinya dapat berjalan lancar, tertib, aman dan damai,” ungkap Camat Balik Bukit ini dalam sambutannya pada acara tersebut. (W9-Ica)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.