PD-TRKC Tubaba Siap Turut Promosikan Kopi Robusta Lambar

Suasana Sumbringah penuh Keakraban saat kunjungan rombongan PD-TRKC Kabupaten Tulang Bawang Barat di Kebun Raya Liwa, Kabupaten Lampung Barat, Jumat (23/11).

KRL Lambar, Warta9.com – Dalam rangka Touring Wisata Edukasi Etalase Kopi Nasional di kabupaten Lampung Barat, rombongan Pengurus Daerah Tubaba RX King Club (PD-TRKC) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) beranjangsana ke Kebun Raya Liwa, Lampung Barat, Jumat (23/11/2018).

Kehadiran rombongan PD-TRKC Tubaba ini disambut langsung oleh Staff Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Lambar, Drs. M. Mansolihi.

“Salam Angkon Muakhi (Salam Persaudaraan)” ungkap Mansolihi saat menyambut kedatangan Komunitas RX-King tersebut di KRL Liwa.

Dalam kesempatan tersebut, Mansolihi berharap bila kegiatan ini dapat menjadi salah satu ajang silaturahmi dan edukasi bersama antara Tubaba RX-King Club dan Pemkab Lampung Barat dalam rangka pembangunan daerah dan sebagai salah satu wadah promosi Kopi Robusta Asli Liwa (Korolla) diluar Kabupaten Lampung Barat, sehingga Korolla dapat dikenal masyarakat luas dari berbagai lapisan.

Pada momentum yang sama, dalam sambutannya, Ketua Komunitas Tubaba RX-King Club, Saharudin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lambar atas penyambutan yang baik dan penuh kehangatan. Saharudin juga mengapresiasi pembangunan yang ada di kabupaten Lambar dan juga akan turut mengekspos kopi robusta yang menjadi kebanggaan Lampung Barat ini, pada website resmi Komunitas RR-King Tubaba, sebagai bentuk dukungan dari komunitas asal kabupaten Tulang Bawang Barat tersebut.

Diketahui, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tubaba Busroni,SH dan Ketua Komisi DPRD Kabupaten Tubaba Paisol, SH., yang juga merupakan anggota Komunitas RX-King Tubaba. Selain disambut oleh Staf Ahli Bupati Lambar Mansolihi, kehadiran komunitas tersebut juga disambut oleh unsur OPD dilingkungan Pemkab Lambar. (W9-Ica)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.