Paska Pemilu 2019, Pasar Lawang Dilalap Sijago Merah

Malang, Warta9.com – Paska Pemilu 2019 dan tinggal perhitungan suara, Pasar Lawang dilalap Sijago Merah, Rabu (17/04/2019) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Api menjalar dari kios bawah sebelah selatan merambat ke arah timur dan lantai 2.

Saat di lokasi kejadian, salah satu pedagang tas yang ada di lantai bawah, Solihin Amin, kepada awak media mengatakan, kjadian sekitar pukul 19.30 WIB, tiba – tiba api membesar dari lantai bawah menjalar hingga lantai 2. “Masih belum tau apa penyebabnya,” terangnya.

Kapolsek Lawang Kompol Gaguk, saat dilokasi menjelaskan, mendapat laporan sekitar pukul 20.00 WIB, dan saat ini pihaknya berada di KPPS, kemudian kami bersama Muspika Kecamatan Lawang mendatangi lokasi kejadian, setelah di lokasi kebakaran kami langsung bersama – sama masyarakat untuk memadamkan api dengan cara manual.

“Selang beberapa menit kemuadian mobiil pemadam kebakaran terus berdatangan, belum tau apa penyebab kebakaran ini, dan kerugian masih belum bisa diketahui,” jelas Kapolsek Lawang Kompol Gaguk.

Hingga kini warga terus berdatangan dan turut membantu petugas dalam menjinakan sijago merah. (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.