Pasi Ops korem 043/Gatam Cek Kesiapan Personil Siaga Idul Fitri

Bandarlampung, Warta9 com – Dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 M, Korem 043/Gatam dan jajaran melaksanakan apel siaga tingkat satu di lapangan Makorem 043/Gatam, Rabu pagi 13 Juni 2018.

Kegiatan pengecekan apel kesiap siagaan ini dilaksanakan usai apel pagi, yang diambil oleh Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf G Manurung.

Pada apel kesiap siagaan ini Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf G Manurung menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga tingkat satu dalam rangka pengamanan arus Mudikdan arus Balik Hari Raya Idul Fitri. Pasi Ops menyampaikan kepada seluruh prajurit pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah agar melaksanakan apel siaga tingkat satu.

Lebih lanjut Pasi Ops menyampaikan, seluruh jajaran TNI termasuk satuan Korem 043/Gatam beserta jajaran agar menyiagakan seluruh satuannya untuk mewujudkan situasi yang aman, aman dam kondusif. “Untuk itu Korem 043/Gatam membentuk satu SST Pam Siaga Idul Fitri 1439 H/ 2018 M yang di pimpin oleh Kapten Inf Sahroni ( Pama Korem 043/Gatam ),” katanya.

Di samping mengecek kekuatan personel, pada apel siaga ini juga memastikan kekuatan material seperti kendaraan militer yang disiapkan untuk mendukung mobilitas apabila dibutuhkan sesuai dengan dinamika yang ada. Turut hadir melaksanakan pengecekan Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Ter Korem 043 itu berjalan dengan tertip, aman dan lancar. (W9-Ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.