Pasar Badung ‘Disulap’ Menjadi Pasar Tradisional Berbasic Modern

Denpasar, Warta9.com – Pasar Tradisional yang identik dengan berjubelnya para pembeli dan pedagang, belum ditambah aktifitas-aktifitas selain jual beli menambah kesan bahwa di dalam pasar pasti panas dan bikin gerah para pengunjung. Sehingga sangat tidak nyaman bagi pengunjung bila mengajak anak-anak ke pasar.

Dengan adanya Pasar Badung, image pasar yang tadinya kumuh dan bau serta pengap. Kini tidak lagi, karena Pasar Badung dibangun dengan metode Pasar Tradisional Berbasic Modern.

Disini pengunjung maupun penjual terasa nyaman. Di dalam ruangan terdapat fasilitas pendingin ruangan yang sejuk, serta adanya Lift dan Ekskalator yang memudahkan pengunjung menjangkau setiap sisi ruangan yang ada di dalam pasar.

Ni Nyoman salah satu pengunjung pasar menyampaikan, saat ini sudah tidak ragu lagi mengajak anak-anak ke pasar. Selain ruangannya bersih dari sampah yang biasanya menyebabkan bau tidak nyaman. “Disini terdapat pendingin ruangan yang membuat anak-anak betah diajak ke pasar. Berasa belanja di dalam mall. Sungguh konsep yang memanjakan para pengunjung dan penjual di pasar,” katanya.

“Selama saya berjualan di pasar. Baru kali ini saya merasakan kenyamanan. Fasilitas yang tidak tanggung diberikan kepada pengguna pasar,” imbuh Irwan penjual sayur di salah satu lapak pasar Badung, Selasa (12/03/2019).

Tidak hanya itu. Pasar Badung juga dilengkapi dengan akses Internet seperti di bandara dan tempat-tempat umum lainnya.

“Sangat memuaskan sekali fasilitas yang ada disini. Selain saya bisa berbelanja, saya juga bisa mengakses internet free disini,” ungkap Sudarwati mahasiswi Udayana.

Berikut cara mengakses internet di Pasar Badung

Aktifkan jaringan wifi di gadget kamu. Selanjutnya pilih @CBN-Goggle Station. Setelah itu masukan no telepon. Tunggu sampai mendapatkan sms OTP. Masukan no OTP yang terkirim dan tunggu sampai tanda centang terhubung internet. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.