Parosil Mabsus Buka Puasa Bersama Masyarakat Kebun Tebu Lambar

Kebun Tebu Lambar, Warta9.com – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, S.Pd bersama segenab masyarakat setempat melaksanakan acara Berbuka Puasa Bersama dirumah kediaman pribadi Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, di Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lambar, Senin (11/6/2018) malam.

Acara buka puasa bersama tersebut sekaligus dirangkai dengan kegiatan membagikan santunan oleh Bupati Parosil Mabsus dan Keluarga, kepada anak-anak yatim , dengan turut menghadirkan Ustadz Mahyudin sebagai yang memberikan Tauziah sekaligus shalat Maghrib berjamaah pada acara dikediaman pribadi Bupati tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Puasa Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi ini dengan lancar disertai limpahan anugerah dan karunia kesehatan oleh Allah SWT. Semoga semua amalan kita, kelak bisa di terima Allah SWT,” ujar Bupati Parosil.

Pada momentum tersebut, Bupati Parosil Mabsus beserta Keluarga besar, juga mengucapkan Minal Aidhin Walfa’idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin , kepada segenab Minak-Muakhi (keluarga, kerabat dan handaitaulan) di bumi Beguwai Jejama Kabupaten Lambar.

Diketahui, Pada 1 Syawal 1439 Hijriah lusa, Bupati Lampung Barat ini akan menunaikan Shalat Idul Fitri bersama segenab umat Muslim dipusat kota Liwa di Kecamatan Balik Bukit, sekaligus akan menggelar acara Open House di Rumah Dinas Bupati Lambar yang terletak di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Lambar. Dan pada 2 Syawal 1439 Hijriah, Bupati Parosil Mabsus juga akan menggelar acara Open House dikediaman pribadi Bupati Parosil Mabsus, yang berada di Kecamatan Kebun Tebu, Lambar. (W9-Ica)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.