Panitera Pengadilan Kelas IA Tanjungkarang Lakukan Pisah Sambut

Bandarlampung, Warta9.com – Serah terima dan pisah sambut Panitera dan Panitera Pengganti Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tanjungkarang berlangsung hikmat, di Ruang Sidang Bagir Manan Pengadilan setempat, Selasa (12/3/2019).

Panitera PN Kelas 1A Tanjungkarang saat ini di jabat oleh Ahyar Parmika, SH, MH, dan Panitera yang lama yakni H. Iyus Suryana, SH, MH, akan bertugas sebagai Panitera Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1A Khusus.

Sementara untuk Panitera Pengganti PN Kelas 1A Tanjungkarang Rahmad Yanuar, ST, SH, akan bertugas sebagai Panitera Pengganti di PN Gedong Tataan. Kemudian Agus Tedi Pukuk Kesuma, SH, MH, sebagai Panitera Muda Perdata PN Gunung Sugih.

Pada kesempatan itu, Ahyar Parmika, SH, MH, sebagai pejabat Panitera yang baru, akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh pejabat Panitera yang lama. “Untuk mempertahankan juara 1 PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) di tingkat Nasional, dan akan meningkatkan kinerja di Pengqdilan ini menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebelum menjabat Panitera PN Kelas 1A Tanjungkarang, Ahyar Parmika, SH, MH, menjabat Panitera di PN Pangkalpinang Riau. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.