Out Of Control, PNS Tewas Alami Luka Parah

Buleleng Bali, Warta9.com – Diduga ban motornya ke slip, pengendara Yamaha NMax, DK 3402 VJ, mengalami kecelakaan maut, yang akhirnya jatuh ke halaman rumah warga.

Peristiwa naas itu bermula, saat korban I Gusti Purnama Suta (52) warga Banjar Dinas Semadi, Desa Tukadmungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, mengendarai motornya dari arah Timur menuju Barat. Namun saat memasuki beberapa meter dari zona lokasi kejadian, korban Suta yang merupakan seorang PNS, mendadak tak dapat mengendalikan kendaraannya.

Akibatnya, motor NMax yang dikemudikannya lepas kendali dan kemudian tergelincir. Dimana Ia dan sepeda motornya terjatuh ke halaman rumah warga, yang lokasinya di kedalaman satu meter dari badan jalan. Warga yang mengetahui musibah itu, langsung menolong korban Suta.

Karena mengalami luka cukup parah, Ia pun dilarikan ke RSUD Buleleng untuk mendapatkan penanganan medis. Namun naas, saat tiba di rumah sakit oleh tim medis korban dinyatakan sudah tak bernyawa. Korban mengalami cedera pada kepala, memar bagian dada, lecet pada kaki, yang membuatnya tak dapat bertahan.

Sementara, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Senin (11/3) mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu dikarenakan out of control (OC). Meski demikian, Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang merenggut nyawa korban.

“Dugaan sementara karena OC, satu orang pengendara meninggal dunia dan kerugian material sekitar lima ratus ribu,” pungkasnya. (W9-soni)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.