Ormas Pemuda Pancasila PAC Lawang Peringati Pergantian Tahun 2019

Malang, Warta9.com – Ormas Pemuda Pancasila PAC Lawang gelar perayaan momen pergantian tahun 2019 dengan semangat kebersamaan dan kerukunan antar anggota, serta tetap solid dalam membantu keamanan wilayah, Senin malam (31/12).

Kegiatan kali ini bertempat dirumah Bapak Siswanto, di Jalan Argotunggal, Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Kebetulan beliau juga selaku pembina di dalam struktur Ormas Pemuda Pancasila PAC Lawang.

Kepada wartawan Siswanto berharap, adanya kegiatan pertemuan tersebut, seluruh anggota Pemuda Pancasila PAC Lawang tetap solid, rukun dan sukses. Ia juga menyampaikan rasa bangganya telah menjadi bagian dari keluarga besar pemuda pancasila.

“Saya salut dengan anggota – anggotanya yang lebih mengedepankan sikap kebersamaan, kerukunan, sosial, dan yang lebih penting pancasila abadi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Pemuda Pancasila PAC Lawang, Sugeng Hermawan mengucapkan terimakasih kepada Siswanto selaku pembina didalam struktur organisasi organisasi tersebut.

Menurutnya, beliau sudah memberikan waktu dan tempat terlaksananya kegiatan tersebut. Seiring kebersamaan momen pergantian tahun, ia berharap, semoga ormas pemuda pancasila kedepannya bisa lebih sukses lagi.

“Tetap solid dan tetap mengedepankan rasa sosial dalam membantu keamanan wilayah maupun dalam segi kemasyarakatan, sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru 2019, semoga pancasila abadi,” terangnya.

Pantauan dilokasi ratusan tamu yang hadir pada kegiatan tersebut tampak akrab, dan sesekali bercanda gurau dalam berdiskusi ditempat yang telah disediakan oleh tuan rumah.

Selain itu, mereka dihibur oleh musik elekton, nampak pemandangan indah saat sebagian anggota bernyanyi dan berjoget bersama, seakan kerukunan dan jiwa kebersamaan selalu tumbuh didalam keluarga Pemuda Pancasila PAC Lawang. (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.