Optimalisasi Pendidikan Karakter, Pemkot Metro Gelar Pelatihan Guru SD dan SMP

Metro, Warta9.com – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro mengadakan Pelatihan Guru SD dan SMP se-Kota Metro, Selasa (11/6/2014).

Kegiatan yang dibuka Wali Kota Metro, Achmad Pairin di Lek Kartika Metro itu diadakan dalam rangka Optimalisasi Penguatan Pendidikan Karakter.

Dalam kesempatan itu Pairin berharap kepada seluruh guru SD dan SMP yang mengikuti pelatihan tersebut benar-benar bisa mengingkuti setiap materi yang disampaikan oleh nara sumber, sehingga pasca pelatihan bisa menerapkan ilmu pengetahuan yang didapat di sekolah masing-masing untuk membentuk karakter anak lebih baik.

“Tolong kepada seluruh peserta, bapak ibu guru semua bisa mengikuti pelatihan selama 4 hari ini dengan baik, sehingga mampu menyerap setiap ilmu pengetahuan yang disampaikan para nara sumber”, pesannya.

Selain dihadiri Walikota Metro Achmad Pairin, juga dihadiri Kepala Bapedda Kota Metro, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Guru SD dan SMP se-Kota Metro. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.