Neti Eryani, 4 Tahun Kais Rezeki Diatas Lahan 4 x 5 Meter

Krui, Warta9.com – Neti Eryani (40), perempuan paruhbaya pemilik kantin “Wodang” yang berdiri diatas lahan samping kantor Bupati Pesisir Barat ini merupakan salahsatu diantara sekian banyak perempuan hebat yang ada di Pesisir Barat

Selama 4 tahun dirinya berjualan nasi dan kopi. Istri dari Martin Yosef ini kepada warta9.com menuturkan rasa syukurnya kepada Tuhan serta untaian terimakasih kepada pemerintah yang sudah memperbolehkan dirinya berjualan selama ini.

“Tentu saja saya berterimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kesempatan buat saya berjualan disini, dari kantin inilah kami sekeluarga mengais rezeki,” tutur Neti.

Dalam kesehariannya kantin Wodang takhanya dikunjungi oleh konsumen umum saja, para ASN, pejabat bahkan wartawan kerap ngopi dan makan dikantin yang tidaklama lagi akan dibebaskan oleh Pemkab Pesisirbarat ini.

“Dulu dalam sehari bisa mencapai rp: 1000.000, tapi sekarang hanya berkisar rp: 500.000an pemasukan warung ini,” katanya.

Lebih lanjut, terkait pembebasan lahan Neti berharap Pemerintah Pesisirbarat segera merealisasikan pembayaran pembebasan warung miliknya. Selain untuk kembali mencari tempat baru, anggarannya juga untuk merehab rumah Ibu nya yang sudah ia niatkan, pungkasnya. (W9_Edi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.