Mitra Gojek Bagi-bagi Nasi dan Kunjungan ke Panti Asuhan

Bandarlampung, Warta9.com – Para penarik ojek online (Gojek) di Bandarlampung rupanya bukan hanya menguber penumpang untuk mengumpulkan poin. Tapi kegiatan sosial para gojek juga rutin berbagi kepada sesama.┬áPada Jumat (01/12/2017), Komitas Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) Mitra Gojek melakukan kegiatan sosial bertempat di Shelter Sukarame tepatnya Jl. Pulau Damar.

Menurut Koordinator Mitra Gojek Bandarlampung Miftahul Huda, kegiatan bagi-bagi sedekah ini dimulai dengan titik kumpul di Shelter Sukarame dan persiapan serta do’a bersama. Lalu mulai berbagi di sepanjang jalan mulai Shelter Sukarame Pulau Damar menuju ke arah fly over Sultan Agung, kemudian putar arah di bawah fly over.

Kemudian berbagi kepada ojek pangkalan, dhuafa dan pengemudi becak di sepanjang jalur dua Korpri dan belok kanan sebelum Polsek Sukarame menuju ke arah Lapangan Golf/UIN, lalu belok kiri di pertigaan Jl. Pulau Sebesi kemudian mengambil arah ke Jl. Karimun Jawa. Sebagian rombongan terus ke arah Jl. Tirtayasa Sukabumi dan sebagian langsung menuju ke Panti Asuhan Trisna Asih di dekat Shelter Sukarame.

Miftahul Huda menjelaskan, ada dua Panti Asuhan yang dikunjungi. Setelah berbagi nasi bungkus para Mitra Gojek lalu berdo’a bersama anak-anak yatim piatu memohon keberkahan atas rezeki, keselamatan selama dijalan dan kesehatan yang prima. Mereka juga memohon agar Mitra Gojek Bandarlampung dijauhkan dari musibah dan balak. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.