Menggala United Lolos Semifinal pada Turnamen Candra Kencana

Menggala, Warta9.com – Kesebelasan tim sepakbola Menggala United (MU) Kabupaten Tulang Bawang berhasil menembus partai semifinal pada Open Turnamen Candra Kencana Tulangbawang Barat, setelah mengalahkan Candra Mukti Tubaba di babak 8 besar Turnamen yang diikuti sebanyak 52 Tim sepakbola dari berbagai Kabupaten se-Provinsi Lampung, Selasa (12/03/2019).

Dalam pertandingan 8 besar Mengala United mengalahkan lawannya dengan skor 2-1, gol dari Andika dan Rifa’i.

Iqbal Captain kesebelasan Menggala United mengatakan bahwa kemenangan pada hari ini merupakan hasil perjuangan dari seluruh rekan satu tim, baik yang berada dilapangan maupun diluar lapangan.

“Terimakasih atas doa dan dukungan kawan-kawan semua, semoga pada partai semifinal nanti kita akan kembali meraih kemenangan dan melaju ke partai final, sekali lagi terimakasih semuanya,” tutur Iqbal.

Sementara, Head Coach Menggala United, Ahmad Dahri M.A, mengatakan, meski lapangan dalam kondisi tidak mendukung karena turun hujan, namun berkat dukungan dari semua, kesebelasan yang bermarkas di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang itu mampu menjungkalkan tim lawan yang tangguh.

“Alhamdulillah kita hari ini berhasil meraih kemenangan, meski kita tidak diunggulkan, mengingat ada beberapa pemain kita yang mengalami cidera, bahkan sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga laga usai, syukur dengan kedalaman sekuat yang ada kita mampu meraih hasil baik, kedepan pada pertandingan semifinal, kita akan lakukan rotasi pemain dan mempersiapkan tim lebih matang lagi,” tutur Head Coach Menggala United, yang akrab disapan Bunk Ari.

Pada kesempatan ini, hadir H. Zamheri, selaku Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tulang Bawang. Beliau mengucapkan selamat kepada kesebelasan Menggala United yang mampu mengharumkan nama Menggala Tulangbawang di Kabupaten lain.

“Selamat atas kemenangan hari ini, tetap semangat, jangan berpuas diri, partai semifinal sudah didepan mata, semoga Menggala United dapat memenangkan partai semifinal dan tembus ke babak final pada Open Turnamen Candra Kencana Tubaba ini,” jelas H. Zamheri. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.