Mayat Wanita Ditemukan Terpotong – Potong di Pasar Besar Malang

Malang, Warta9.com – Pedagang pasar Besar, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019 digegerkan oleh penemuan mayat seorang wanita dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan tragis. Korban yang belum diketahui identitasnya ini diduga dimutilasi, tubuhnya terpotong menjadi enam bagian.

Kepala Polres Kota Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri mengatakan kejadian yang menimpa korban itu berjenis kelamin perempuan. Diduga korban dimutilasi menjadi enam bagian: kaki, tangan, tubuh, dan kepala korban ditemukan di tempat terpisah namun masih dalam satu area.

Adapaun potongan tubuh yang ditemukan tersebut, antara lain sepasang kaki dan sepasang tangan di bawah tangga, badan di kamar mandi, dan kepala korban terbungkus kantong plastik alias kresek hitam di bawah tangga.

Korban mutilasi itu kali pertama ditemukan oleh seorang pedagang pasar pukul 13.30 Wib. Saat itu tercium aroma menyengat, curiga, lalu pedagang pasar tersebut melaporkan peristiwa itu ke petugas keamanan pasar. Setelah pedagang dan petugas keamanan melihat potongan mayat, langsung melaporkan hal itu ke polisi.

“Petugas keamanan dicek dengan peralatan untuk membersihkan. Setelah tiba di TKP ditemukan ada potongan kaki, tangan, dan kepala. Setelah dicek kembali ternyata di dalam toilet ada tubuh korban,” ujar Kapolres.

Hingga saat ini kejadian korban mutilasi sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polres Malang Kota. (W9-SO)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.