Martina Siap Pimpin Desa Karang Dapo Agar Lebih Sejahtera

OKU, Warta9.com – Di Bulan April 2020 akan dilaksaksakan kontestasi Pilkades serentak di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Salah satu yang ikut dalam Kontestasi tersebut wanita pekerja keras bernama Martina.

Martina, putri asal Desa Karang Dapo menyatakan siap maju untuk mencalon diri sebagai Kepala Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Wanita tangguh yang memiliki beragam usaha ini, demi membangun desa asalnya siap untuk pulang kampung.

Pemilik usha Kedai Steak Baturaja dan Rumah Pindang Marti, rela pulang ke kampung demi mewujudkan cita-citanya untuk membangun desa, dalam kontestasi Pilkades yang akan di helat secara serentak pada bulan April 2020 mendatang Martina mendapatkan dukung dari masyarakat desa Karang Dapo, untuk memajukan desa asalnya.

“Mohon do’a dan dukungannya, saya siap untuk maju di pencalonan Kepala Desa Karang Dapo, dengan visi dan misi untuk kemajuan Desa Karang Dapo serta mewujudkan, menciptakan masyarakat yang mandiri serta mengelolah sumber daya desa untuk kesejahteraan masyarakat dan kepentingan masyarakat Desa Karang Dapo,” ungkap Martina.

Martina menguraikan pada waktu itu tokoh masyarakat Desa Karang Dapo menemui saya untuk meminta saya maju di Pilkades yang akan datang Sebagai Calon Pilkades serentak pada bulan April 2020 nanti.

Masyarakat Desa Karang Dapo saat ini sudah banyak yang menyatakan sikap untuk mendukung Wanita kelahiran Baturaja, mengenyam pendidikan SD Negeri no 10 Baturaja, SMP Negeri 7 Baturaja, dan SMA Negeri 1 Baturaja, menyelesaikan S1 jurusan teknologi pertanian fakultas pertanian Universitas Sriwijaya.

Sementara itu warga Karang Dapo Rizaludin mengatakan, Bu Martina sejak kembali ke Desa Karang Dapo dikenal karena sering membantu masalah warga dan dikenal sebagai orang yang sangat tegas, dan kami sangat berharap dia bisa memimpin didesa kami, tuturnya.

“Bu Martina juga di kenal ramah dan sopan di lingkungannya ini kami warga Karang Dapo akan mendukung Dan mendoakan ibu Martina sebagai Kades mendatang, kami warga menaruh harapan besar kemajuan desa Karang Dapo ini nanti Kedepan. Saat ini masyarakat Desa karang dapo menginginkan kemajuan dan perubahan di desa, masyarakat sudah jenuh dengan pemimpin yang lalu tidak ada perubahan yang yang berarti di Desa Karang Dapo ini,” tutur Sriatun warga desa. (W9-dod)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.