Mahasiswa Universitas Teknokrat Tampil Dalam Parade Budaya Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia, merupakan salah satu kampus di Lampung yang paling aktif dalam mengikuti kegiatan budaya baik di tingkat daerah, regional dan nasional.

Dalam gelaran Parade Budaya Lampung Culture & Tapis Carnival Lampung Festival Krakatau, di Bandarlampung, Minggu (26/8/2018), mahasiswa Universitas Teknokrat satu-satunya perguruan tinggi swasta di Lampung yang mengirim dan memeriahkan Parade Budaya Lampung Culture.

Selain Universitas Teknokrat, ada dua perguruan tinggi negeri yang ikut parsde budaya yaitu, Intitut Teknologi Sumatera (Itera) dan Poltek Lampung.

Kontingen Universitas Teknokrat yang terdiri UKM Duta kampus dan staf, tampil dengan balutan busana corak merah dengan selendang Duta Teknokrat.

Menurut dosen pembimbing UKM Duta Universitas Teknokrat, M Najib Ahadis, S.Kom, MT, dalam kegiatan parade budaya Lampung Culture ini tidak ada tema khusus. Tapi Teknokrat menampilkan parade pengenalan duta-duta terbaik Teknokrat. Duta-duta Teknokrat ini membawa misi untuk mengenalkan ke masyarakat Lampung.

Lampung Krakatau Festival, banyak menjalankan berbagai macam jenis kegiatan. Sebagai puncak acara perhelatan Lampung Culture dan Tapis Carnival.

Parade Budaya Lampung Culture & Tapis Carnival Lampung Festival Krakatau 2018, Star dari Lapangan Saburai Jl Sriwijaya-Jl Sudirman-Jl A Yani-Jl Kartini – Jl S Parman-Jl Raden Intan-Jl Sudirman-Jl Sriwijaya kembali finish Lapangan Saburai.

Kontingen mahasiswa Universitas Teknokrat, sesampainya di Jl. A Yani tepatnya di panggung utama depan Hotel Whiz memberi salam hormat dan pengenalan kepada Gubernur M. Ridho Ficardo dan Forkorpimda dan masyarakat Lampung.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mengaku bangga dan selalu mendukung kegiatan mahasiswa. Apalagi untuk mengenalkan dan mempertahankan budaya Lampung, Nasrullah sangat mensuport. “Teknokrat mendukung dan terus mensuport kegiatan mahasiswa baik kegiatan bidang sience, budaya, olahraga, agama, bahasa dan kegiatan lainnya,” ujar Nasrullah. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.