Mahasiswa Universitas Teknokrat Raih 3 Emas Dalam Kejuaraan NKRI Tournament Karate

Bandarlampung, Warta9.com – Tiga mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dari UKM Karate, meraih tiga mendali emas dan satu karateka meraih mendali perak.

Prestasi empat mahasiswa Universitas Teknokrat ini diraih dalam kejuaraan NKRI Festival dan Open Tournament Karate Tahun 2019, yang digelar oleh Wadokai di Pantai Puri Gading Bandarlampung, Senin (28/1/2019).

Dosen pembimbing karate Universitas Teknokrat Aditya Gumantan menjelaskan, tiga karateka dari UKM Karate Teknokrat yang meraih mendali emas yaitu, Biqram, Muhamad Qolbi dan Bima. Sedangkan yang meraih mendali perak Yusri.

Aditya merasa bersyukur atlet karate UKM Silat Teknokrat bisa meraih tiga mendali emas dan perak. Even ini merupakan ajang pemanasan dalam menghadapi SBY Cup yang akan digelar April nanti. Dengan telah mengikuti kejuaraan ini diharapkan para atlet karateka ddapat memperbaiki kekurangannya.

“Alhamdulillah, pertandingan ini merupakan ajang pemanasan untuk kejuaraan SBY Cup bulan April mendatang di Jakarta. Semoga anak-anak mampu memperbaiki kualitas diri sehingga nanti kita untuk event skala Asia ini, pesilat Teknokrat mampu membawa emas sebanyak-banyaknya, karena kita sudah latihan intensif dari awal tahun setiap hari untuk mempersiapkannya,” ujar Aditya.

Kejuaraan NKRI Festival dan Tournament Karate, juga diikuti karateka dari kabupaten/kota.. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.