Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Sahur on the Road

SAUR ON THE ROAD – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia melakukan Sahur on the Road dengan membagi-bagi nasi untuk saur. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Bulan Ramadhan 1440 H, benar-benar dimanfaatkan keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia mulai dari pimpinan sampai mahasiswa berbagi kasih kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan.

Seperti dilakukan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HIMATE) Universitas Teknokrat Indonesia, Kamis (16/5/2019), melakukan Sahur on the Road. Beberapa mahasiswa Teknokrat melakukan sajur on the road di sepanjang jalan ZA. Pagaralam Bandarlampung. Tampak mahasiswa membagi-bagikan nasi kepada orang-orang yang berada di jalan termasuk kaum dhuafa yang istirahat di depan ruko-ruko.

Masih kegiatan mahasiswa HIMATE Universitas Teknokrat Indonesia, pekan lalu juga melakukan baksos dan bukber di Panti Asuhan Yayasan Berkah Daarul Hamdi, Hajimenah-Natar, Lampung Selatan.

Kegiatan Bakti Sosial juga dilakukan oleh UKMI Ar-Rahman Universitas Teknokrat Indonesia. Mereka melakukan baksos bagi warga yang membutuhkan di lingkungan kampus Universitas Teknokrat Indonesia.

BAKSOS DI PANTI – Mahasiswa Teknokrat saat melakukan baksos di Panti Asuhan. (foto : ist)

Sebelumnya keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia juga melakukan buka puasa bersama, Shalat Tarawih, serta pembagian zakat, infaq dan sodaqoh kepada 2000 anak yatim piatu dari 40 Panti Asuhan di Gelanggang Mahasiswa kampus Teknokrat. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.