Lagi, Pesilat UKM Teknokrat Raih Mendali Emas Kejuaraan Pencak Silat Nasional Lampung Championship III

Bandarlampung, Warta9.com – Lagi, pesilat UKM Pencak Silat Universitas Teknokrat Indonesia meraih mendali emas. Jika sebelumnya, Pesilat dari UKM Universitas Teknokrat bernama Suhendi mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga, juara 1 dan meraih mendali emas dalam kejuaraan Pencak Silat Nasional Open Tournament Lampung Championship III, di GOR Saburai Enggal Bandarlampung berlangsung pada 23-24 Maret 2019.

Pesilat UKM Teknokrat, Erie Apriyadi, mahasiswa Prodi Sistem Informasi, juara 1 kelas E dewasa, juga meraih mendali emas.

Selain dua mahasiswa Universitas Teknokrat yang meraih mendali emas. Masih ada pesilat UKM Teknokrat meraih mendali perak dan perunggu.

Tiga pesilat UKM Teknokrat yang meraih mendali yaitu, Turlia Indah Safitri (prodi manajemen), juara 3 kelas A putri, mendali perunggu. Nurhadi (prodi sistem informasi) juara 3 kelas C putra, mendali perunggu. M Wahid Mustofa (prodi sistem informasi) juara 3 kelas B putra, juga meraih mendali perunggu.

Kaprodi Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Rizki Yuliandra, MPd, saat dimintai keterangan, Senin (25/3/2019), mengatakan, dua pesilat mahasiswa Teknokrat juara 1 dan memperoleh mendali emas dalam kejuaraan Pencak Silat Nasional Open Tournament Lampung Championship III.

Untuk kejuaraan ini lanjut Rizki, atlet-atlet silat memang sudah mempersiapkan diri sejak Januari yang latihannya dipimpin lngsung oleh pembina UKM silat yaitu Imam Mahfud, M.Pd. Latihan meliputi peningkatan fisik dan teknik juga terus dilakukan. Pada tahun ini atlet-atlet silat Teknokrat memiliki target yaitu dapat mewakili Kampung di ajang POMNAS di Jakarta yang akan digelar September mendatang. Dengan harapat atlet-atlet silat Teknokrat bisa menyumbangkan medali emas untuk Provinsi Lampung.

Diketahui, sebanyak 1.362 pesilat dari berbagai daerah, bertarung di Pencak Silat Nasional Open Turnamen Lampung Championship III 2019 yang berlangsung di GOR Saburai Enggal Bandarlampung. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.