Lagi, Bupati Lamtim Lepas 1.250 Kader Muslimat Ikut Harlah di Gelora Bung Karno

Sukadana, Warta9.com – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim melepas 1.250 Pengurus dan kader Muslimat Cabang Lampung Timur di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten setempat, Sabtu (26/1/2019) menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, untuk menhadiri Harlah ke-73 tahun 2019.

Dalam Harlah Muslimat NU tersebut dimaksudkan untuk menjaga nilai-nilai Ahli sunnah waljamaah (Aswaja), untuk meneguhkan nilai kebangsaaan, dan juga untuk melwstarikan Maulidurrasul serta Doa bersama untuk Bangsa yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/01/2019) besok.

Hadir menemani Bupati pada pelepasan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ela Siti Nuryamah, dan Ketua Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur, Binti Amanah Adnan.

Chusnunia dalam kesempatan itu berharap semua dapat berjalan lancar dan seluruh jemaah dapat fokus pada instruksi yang diberikan demi kelancaran acara.

“Semoga semua diberikan kelancaran kita bertemu disana besok semuanya kumpul disana, saya berharap semuanya fokus dan ikuti aba-aba masuknya pintu berapa keluarnya pintu berapa, semoga semua selamat, lancar dan barokah,” tutupnya.

Pada bagian lain, Ketua Cabang Muslimat Lampung Timur Binti Amanah Adnan menjelaskan untuk membawa 1.250 kader dan anggota Muslimat disiapkan 32 mobil dengan rincian 28 bus, 2 mobil pribadi dan 2 mobil tenaga kesehatan. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.