Kontingen HPN 2019 PWI Tubaba Resmi Dilepas

Panaragan, Warta9.com – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, diwakili Asisten II Syakib Arsalan melepas 39 wartawan yang tergabung dalam PWI setempat menuju hajatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Jawa Timur, 9 Februari akan datang.

“Semoga media di Indonesia bisa memberikan informasi yang sehat, akurat, serta mencerdaskan bagi masyarakat,” tutur Umar, yang disampaikan Syakib Arsalan, Rabu (6/2/2019).

Ia mengatakan pers di mata Pemerintah Tubaba merupakan mitra strategis. Karena kata dia, pers mempunyai peranan penting dalam penyampaian informasi pembangunan yang saat ini dilakukan oleh Pemerintah.

“Selain itu pers juga menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat agar menerapkan pola hidup yang lebih progresif,” katanya.

Umar berharap, kata Syakib, di HPN tahun ini, setiap insan pers bisa terus menciptakan kreasi dan inovasi yang nantinya bisa memajukan daerah dan Indonesia secara umum khusunya Tubaba.

“Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional dan selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia yang ke 73,” pungkasnya. (W9-jon)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.