KONI Lampung Panggil Pengurus Persani Bahas Organisasi

Bandarlampung, Warta9.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, memanggil Persatuan Senam Nasional Indonesia (Persani) Lampung, Selasa (12/2/2019) pagi, di Kantor KONI Gedung Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung.

Pemanggilan yang dilakukan oleh KONI Lampung kepada Persani, untuk membahas masalah keorganisasian agar lebih matang dalam menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) tahun 2019 ini. “Bukan masalah yang rumit hanya untuk persiapan menghadapi Pra-PON. KONI berharap seluruh Cabor bisa lebih siap termasuk senam, karena tinggal menghitung Bulan. Kita harus siap dan siap,” kata Waketum I KONI Lampung Hannibal.

Hannibal juga menegaskan bahwa pengurus dan pelatih harus selalu koordinasi dan bekerja sama dengan baik. Seluruh kegiatan organisasi harus melalui pengurus, sehingga Cabor bisa berjalan dengan baik. “Kami hanya membahas masalah keorganisasian, baik surat menyurat serta koordinasi di Cabor itu sendiri. Kalau organisasinya sehat, tentunya akan melahirkan prestasi yang baik juga,” lanjutnya.

Selain itu, KONI juga menegaskan agar Gedung Idola benar-benar bisa dimanfaatkan mengingat Gedung tersebut sudah dioeruntukan cabang senam. “Pakai Idola untuk sekretariat, sehingga koordinasi antar pengurus, pengurus dengan pelatih dan atlet dan surat-menyurat dan lainnya,” tambah Hannibal.

Pada rapat intrn tersebut pihak KONI Lampung diwakili Waketum I Hannibal, Wasekum I Subeno, Kabid Organisasi AKBP Harahap, Kabid Binpres Julian Manaf, Bidang Organisasi Alfi Darwin, Humas Herman Afrigal.

Sementara itu dari Persani Lampung Sekum Rahmad Hermawan, Kabid Binpres Fadli Arsad, Pelatih Putra Sepri, Aetobic Hasanudin. Pelatuh Putri Yulianti dan Rinawati. (W9-jam/man)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.