Ketum PB IKA PMII Lantik Pengurus IKA PMII Cabang Lampung Timur

Waway Karya, warta9.com – Ketua Umun Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII), Ahmad Muqowam, Sabtu (2/2/2019) melantik Pengurus Cabang IKA PMII Kabupaten Lampung Timur.

Pelantikan dilaksanakan berbarengan dengan acara pernikahan Bupati Lampung Timur Chusnunia, di Desa Karang Anon Kecamatan Waway karya Kabupaten Lampung Timur.

“Pelantikan PC iKA PMII Lampung Timur ini adalah pelantikan yang sangat istimewa, selain berbarengan dengan acara pernikahan bupati, pelantikan juga disaksikan langsung oleh warga Lampung Timur,” kata Ahmad Muqowam dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan pada saat ini eksistensi dari almuni juga sangat membanggakan, sejumlah pos-pos strategis sudah diisi oleh para alumni PMII dari mulai politisi, pengusaha, advokad, dan sejumlah pejabat pemerintah baik pusat dan daerah.

Pelantikan kali ini, lanjut dia, merupakan pelantikan yang mampu memecahkan rekor terbesar sepanjang sejarah pelantikan-pelantikan sejenis, yaitu sebab satu satunya pelantikan yang disaksikan langsung ribuan warga masyarakat.

Adapun kepengurusan IKA PMII Lampung Timur yang baru saja dilantik itu Ketua dijabat Hi Marsim Rais, Sekretaris Fuad Ashari dan Bendahara Masruri. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.