Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Lampung

BERSAMA KAPOLDA – Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahathir Muhammad bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, menghadiri acara pisah sambut Wakapolda Lampung dari Brigjen Pol Teddy Minahasa, SH, SIK, kepada Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Jum’at (17/5/2019) malam.

Tampak hadir dalam acara ini, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, sejumlah pejabat Provinsi, Kepala Daerah, pejabat utama Polda Lampung dan pejabat TNI di Lampung, para alim ulama dan tokoh agama di Lampung.

Mahathir Muhammad merasa senang dan bangga dapat menghadiri pisah sambut Wakapolda Lampung karena dalam acara ia bisa menjalin silaturrahmi dengan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Wakapolda lama dan baru Brigjen Pol Teddy Minahasa – Kombes Pol Rudi Setiawan dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Lampung yang baru, Kombes Pol Rudi Setiawan, menyampaikan kebanggaannya karena diberikan kepercayaan untuk dapat bertugas di tempat kelahiran, Provinsi Lampung. “Saya cukup bangga dan berterimakasih karena sudah diberikan kepercayaan untuk bertugas di Provinsi Lampung,” jelas Kombes Pol Rudi.

Kombes Rudi Setiawan menuturkan, bahwa dirinya siap mendampingi Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto untuk menjadi polisi yang proaktif, partnership, dan problemsolving. Oleh karena itu, ia memohon dukungan dari berbagai pihak agar dapat berkerja di Polda Lampung dengan baik.

BERSAMA WAKAPOLDA – Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahathir Muhammad bersama Wakapolda Lampung Kombes Pol Rudi Setiawan. (foto : ist)

Sementara itu, mantan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada pejabat utama Provinsi Lampung, masyarakat, dan semua pihak yang hadir pada acara ini. “Terimakasih kepada seluruh pejabat di Provinsi Lampung dan jajaran Polda Lampung atas kepercayaan, kerjasama, kekompakan, dan kekeluargaan selama saya menjabat di Polda Lampung,” kata Brigjen Pol Teddy.

Brigjen Pol Teddy juga menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh pejabat Provinsi Lampung, dan masyarakat Lampung atas prilaku dan kebijakan yang kurang berkenan. “Saya mohon maaf kepada semuanya atas segala perbuatan, prilaku, dan kebijakan yang kurang berkenan, serta mohon do’a restunya agar dapat berkerja ditempat yang baru sebagai Staf Ahli Manajemen Kapolri,” ujarnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.