Ketua DPRD Tulangbawang Ajak Masyarakat Dukung 25 Program Win-Hen

Menggala, Warta9.com – Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, Sopi, I, SH mengajak masyarakat Kabupaten Tulangbawang Lampung mendukung 25 Program Unggulan Pro-Rakyat Bupati Winarti, SE, MH dan Waakil Bupati Hendriwansyah (Win-Hen), di setiap Kampung maupun Kecamatan untuk membangun wilayah.

“Tanpa dukungan masyarakat di 25 Program Win-Hen itu tidak akan berjalan lancar dan maksimal, karena Pemkab Tulang Bawang program saat ini secara bertahap telah di luncurkan yang sudah menyentuh masyarakat Kampung, ” kata Sopi,I pada saat penyampaian sidang paripurna peringatan Hut Ke-22 Kabupaten Tulang Bawang 20 Maret 1997-20 Maret 2019 di Gedung DPRD setempat, Rabu (20/03/2019).

Lebih lanjut Sopi, mengatakan, kepada seluruh anggota DPRD dan masyarakat mendukung 25 program yang telah di rencanakan dan tercatat di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019-2023 mendatang.

Mengingat sebagai fungsi bugeting. DPRD telah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pengesahan APBD Murni tahun 2019 yang telah di sahkan para anggota DPRD.

“Sisi lain, mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta rakyat pada Pemilu pada 17 April 2019 mendatang dan pula atas Nama DPRD Kabupaten Tulang Bawang, saya mengucapan Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke-22 semoga semakin Jaya dan sejahtera ucapnya,” jelasnya. (W9-Wan).

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.