Ketua DPRD Tubaba Santuni Anak Yatim Ponpes di Nurul Qur’an

Panaragan,Warta9.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Nurul Qur’an, Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat.

Dalam kesempatan tersebut Busroni SH, mengatakan bahwasannya santunan yang diberikan kepada penerima sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama.

“Kita hari ini sengaja mengumpulkan anak-anak yatim piatu di seputaran pondok untuk dapat menerima sedikit rejeki yang dititipkan allah swt melalui saya. Mudah-mudahan dapat membantu,” ucap Busroni usai membangikan bingkisan, Jum’at (8/6).

Selain itu juga, Busroni yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Tubaba berpesan kepada para santri, yang akan mudik kekampung halamannya untuk dapat menjaga diri selama perjalanan mudik hingga kembali lagi ke pondok guna menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir para pengurus pondok pesantern Nurul Qur’an, masyarakat setempat serta para santri. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.