Ketua Cabang NU Kota Metro Lepas 310 Kader Muslimat Ikut Harlah Ke-73 di Jakarta

Metro, Warta9.com – Ketua Cabang Tanfidiyah Nahdlatul Ulama Kota Metro, KH Ali Komarudin melepas rombangan Pengurus dan anggota Muslimat Cabang Metro untuk mengikuti kegiatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat ke-73 yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Ali Komarudin berpesan kepada seluruh kader dan anggota Muslimat Kota Metro untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan sejak berangkat sampai pulang kembali ke Metro.

“Saya berharap keberangkatan Ibu-ibu Muskimat ke Jakarta diniatkan semata-mata beribadah Kepada Allah, tolong jaga nama baik Muslimat dan juga jaga kesehatan, semoga semuanya pulang dalam keadaan sehat wal’afiat,” pesan Ali Komarudin saat melepas di Kantor Cabang NU Kota Metro Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat.

Sementara Ketau Muslimat NU, Hj Nurhayati Haikal dalam kesempatan itu mengungkapkan seluruh kader dan anggota Muslimat yang berangkat ke Jakarta sebanyak 310 orang dengan jumlah armada sebanyak 6 buah bus.

“Kami mohon doa agar dalam perjalanan sehat walafiat, mari kontingen metro kita jalin kerjasama dan saling menjaga kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nurhayati berpesan agar sesampainya di arena Harlah harus sama-sama mentaati aturan dan sama-sama menjaga kebersihan lingkungan GBK.

“Sekiranya foto, agar tetap menjaga keadaban muslimat, mohon di jaga dan jangan samapai postingan ibu-ibu mengundang negatif dalam harlah Muslimat NU,” pungkasnya. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.