Kendaraan Hias Meriahkan Hari Santri Nasional di Tubaba

Panaragan, Warta9.com – Mempringati Hari Santri Nasional (HSN) ribuan santri di seluruh Kabupaten Tulangbawang Barat padati komplek dunia akhirat Islamic Center Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Dari pantauan Warta9.com dilapangan, nampak para santri se Kabupaten Tubaba yang berdatangan mulai pukul 13.00 Wib, hingga pukul 15.00 Wib menggunakan berbagai kendaraan hias, mulai dari jenis Pic-Up, Truc hingga dengan odong-odong.

Adapun kedatangan mereka di Islamic Center tersebut, guna ikut serta memeriahkan HSN yang ke 3 tingkat kabupaten yang rencananya akan pawai kendaraan.

Dikatakan, BR salah satu satri yang turut serta dalam pawai tersebut. “Kita diundang oleh panitia penyelenggara untuk hadir di komplek Islamic Center, adapun tujuannya yaitu turut serta memeriahkan hari jadi Santri Nasional,” ucapnya, Senin (22/10).

“Adapun rute yang akan kita lalui dalam pawai ini, lanjut Br, star dari islmic center menuju Tiyuh Pulung Kencana.kemudian akan melalui berbagai tiyuh dan finis kembali di Islamic,” tutupnya. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.