Keluarga Besar Ponpes Darul Ulya dan PAC Fatayat Metro Timur Buka Bersama

Metro, Warta9.com – Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulya Kelurahan Iring Mulya Kota Metro bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama Kecamatan Metro Timur, Senin (5/6/2018) melaksanakan acara buka bersama di Pondok Prsantren setempat.

Ratusan santri dan kader Fatayat larut dalam kebersamaan dalam acara yang dikemas dalam kegiatan khataman Al Qur’an dan pemberian Sanad Kitab Shahih Bukhari serta pengajian Ramadhan di Pondok Pesantren Darul Ulya Kota Metro milik Kyai Subaji Rahmad itu.

“Agenda Kegiatan hari ini, tanggal 5 Juni 2018 yang bertepatan dengan tanggal 20 ramadhan 1439 H, kami Keluarga besar Pondok Pesantren Darul Ulya mengadakan kegiatan buka bersama dengan PAC Fatayat Metro Timur buka bersama yang kita awali dengan khataman Al Qur’an”, kata modzir Pesantren Ustadz Slamet Wahyudi, SPdI mewakili Pengasuh Pondok Darul Ulum, Kyai Subaji Rahmat.

Sementara Ketua PAC Metro Timur, Nur Widiastuti, MPd didampingi salah seorang sahabatnya di PAC Fatayat Metro Timur, Dewi Murtasi’ah, MPdI menyatakan rasa syukurnya dengan diadakan kegiatan buka bersama bersama keluarga besar Pondok Pesantren Darul Ulya, sehingga kegiatan tersebut bisa dijadikan sarana silaturahmi dan mengenalkan organisasi Fatayat yang merupakan badan otonom Ormas Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama yang didirikan KH Hasyim As’ari.

“Kami bersyukur bisa bersilaturahmi dan berbuka bersama sore ini dengan keluarga besar Ponpes Darul Ulya”, katanya. (W9-jos)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.