Kejari Bandarlampung Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Bandarlampung, Warta9.com -Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandarlampung berkomitmen memberantas korupsi dengan menandatangani pakta integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBN).

“Sesuai dengan petunjuk dan perintah pimpinan, kita menandatangani komitmen bersama bagi seluruh pegawai Kejari Bandarlampung untuk menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” kata Kepala Kejaksaa Negeri (Kajari) Bandarlampung, Hentoro Cahyono di Bandarlampung, Selasa (12/3/2019).

Kemudian dia melanjutkan, melalui penandatanganan ini nantinya di setiap bidang akan ada perubahan, termasuk pada pelayanan masyarakat. “Jadi kita lebih mengutamakan pelayanan masyarakat di seluruh bidang, termasuk dalam bidang penangan perkara seperti panggilan saksi,” kata dia.

Kajari menambahkan bahwa seluruh pegawai yang sudah berkomitmen dengan menandatangani pakta tersebut. Nantinya, jika masih ada yang melanggar maka ia akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan sesuai tahapannya melalui bidang pengawasan.

“Jika ada indikasi kesalahan, termasuk norma-norma dan ketentuan kepegawaian, maka akan saya teruskan ke pak Kajati. Saya juga akan memberikan sanksi terberat. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.