Kecamatan Lawang Siap Sukseskan Pemilu 2019

Malang, Warta9.com – Jelang pencoblosan pada pemilihan umum 2019, masyarakat Kecamatan Lawang, Malang, Jawa Timur, siap mensukseskan pemilu. Mulai dari logistik dan tempat pemungutan suara (TPS) telah di sediakan termasuk logistik pemilu.

“Logistik dan tempat sudah siap. Sedangkan untuk pemungutan suara pada 17 April 2019 besok di mulai dari pukul 07.00 WIB, semoga semua berjalan aman dan lancar, masyarakat juga antusias dalam memilih,” tutur Camat Lawang Eko, Kamis (16/04/2019) malam.

“Apa yang sudah kita tata kemarin, kita agendakan apel bersama, pengamanan pengiriman logistik pemilu juga sampai ke TPS tidak ada kendala apapun,” imbuhnya.

Sementara penurunan APK sampai dengan menghadapi masa tenang beberapa hari ini, semua tidak ada masalah dan berjalan sesuai aturan. “Semua berlanjalan kondusif,” ujar dia.

Sementara Muspika beserta Ormas dan Komunitas yang tergabung dalam simpatisan warga Lawang terus memantau perkembangan jalannya Pemilu 2019 hingga selesai, dengan harapan Pemilu khususnya di Kecamatan Lawang aman, lancar dan jujur. (W9-SO)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.