Kawasan Wisata Sangeh Diserbu Pengunjung

Badung, Warta9.com – Polres Badung, meskipun sudah diberikan penebalan dari personil untuk membantu anggota Polsek Abiansemal dalam mengatur arus lalu lintas, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK disamping mengawasi anggotanya ikut pula mengatur lalu lintas di Simpang Empat Mumbul, Kecamatan Abiansemal, Badung, Jumat (08/03).

Kapolres mengatakan kehadiran anggotanya di kawasan Wisata Sangeh ini, bertujuan untuk melayani serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menikmati liburan di hari raya Ngembak Geni setelah Nyepi.

“Kita hadir agar masyarakat bisa lebih tenang menikmati liburan, kita bantu, layani masyarakat dijalan agar merasa nyaman dan terayomi,” ujar AKBP Yudith asal Buleleng, namun lahir dan besar di Jemberana.

Sejauh ini, ucapnya, kendaraan yang melintas ke Petang maupun sebaliknya ke arah Denpasar masih didominasi oleh kendaraan roda dua jalannya memang sedikit mengalami kepadatan, mungkin karena hari raya ini.

Pantauan humas Polres Badung secara umum diwilayah hukum Polres Badung masih lancar dan kondusif. Meskipun tidak mengalami kemacetan, namun petugas pun terlihat berjaga di beberapa titik disetiap persimpangan atau daerah rawan macet.

Pasalnya, Ujar Kapolres Badung jika personil tidak disiagakan, bila sewaktu – waktu mengalami kemacetan maupun gangguan Kamtibmas, kita tidak bisa mengurai / menyelesaikan dengan segera. (W9-fendi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.