Kapolsek Singosari Gelar Buka Bersama

Malang, Warta9.com – Kapolsek Singosari beserta Staf, Bhayangkari, Purnawirawan Polri/Warakawuri dan anak Yatim Piatu menggelar buka puasa bersama di Gazebo Ballroom Cemara Function Hall (Javanine) Jl. Karanglo Desa Banjararum Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Senin (13/05/2019).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Singosari Kompol UntunBagyo Riyanto, S.H, Sekcam Singosari, Agus Nuraji, Danramil 0818-26 Kapten Arm. Abdul Kodir, Pengasuh Ponpes Irsyadul Mubtadi’in, Ki. H Ahmad Su’ud, dan ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolsek Singosari Kompol Untung BR, SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan, sesepuh Purnawirawan Polri, warakawuri dan anak yatim serta tokoh agama pimpinan Ponpes Roudhotul Nasyi’in dan ibu bhayangkari Polsek Singosari.

“Setelah disibukkan Pemilu 2019 yang alhamdulillah dapat berjalan kondusif, dilanjutkan memasuki bulan ramadhan baru berkesempatan mengadakan buka puasa bersama, selanjutnya akan menyongsong hari raya idul fitri dan Pilkades serentak semoga rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak Yatim oleh Kapolsek Singosari beserta Ibu Kapolsek Singosari, nampak kebahagiaan dari beliau berdua maupun dari anak-anak yatim tersebut, sesekali Kapolsek Singosari juga membelai rambut anak – anak yatim tersebut dengan senyuman baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anggota Polsek Singosari yang sudah purna bulan Mei 2019 yaitu Aiptu Wahyono beserta ibu, pelukan dan jabatan tangan melambangkan ke akraban antara anggota dan pimpinan yang kompak serta kekeluargaan yang harmonis.

Lalu dilanjutkan dengan acara Kultum yang di bawakan oleh Ki.H.Ahmad Shu’udi S.PdI yang intinya adalah Indahnya kebersamaan.

“Kesuksesan itu syaratnya adalah betah lapar atau puasa, yang kedua betah bangun, ketiga amal sholeh dan perbuatan baik, keempat mencintai sesama yaitu bahwa kita tidak sendiri, mari kita mendidik jati diri karena kita semua sama dihadapan Allah, mari kita berdampingan apapun perbedaannya,” terangnya.

Sementara itu, Ibu Kapolsek Singosari kepada wartawan warta9.com, mengatakan jika hari ini pihaknya berbagi kasih kepada sesama. “Saya berdoa semoga anak – anak yatim ini dapat menjadi anak yang sholeh dan sholeha berguna bagi Nusa dan Bangsa,” ungkapnya. (W9-SO)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.