Kapolres Batu Apresiasi PCNU Tolak People Power

Batu, Warta9.com – Kapolres Batu menyambangi Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batu. Kedatangan Kapolres untuk menghadiri acara buka puasa bersama dengan masyarakat digelar di Aula kantor PCNU Kota Batu Jl. Agus Salim No. 28 Kelurahan Sisir, Senin 20 Mei 2019.

Kegiatan ini digagas oleh PCNU kota Batu dengan Tema ‘Menyongsong Bangsa Bermartabat dengan Mempererat Silaturahmi dan Memperkokoh Persatuan.”

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU kota Batu HA. Budiono, Ketua GP. Ansor M. Jafar Sodik, Ketua KNPI Yuniar Ari Sandi, Perwakilan pemuda Katolik dan perwakilan Pemuda Muhamadiyah kota Batu.

Ketua Pelaksana Kegiatan Sdr. M. Jafar Sodik, SH, MH mengucapkan terimakasih atas undangan buka bersama tersebut, yang digelar dengan sahabat Ansor dan perwakilan OKP se-Kota Batu.

“Saya menyampaikan rasa duka dan penghargaan kepada pejuang demokrasi, dan bisa menerima seluruh hasil Pemilu 2019, menolak upaya pengerahan massa People Power, memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada TNI-Polri, menyerukan persatuan dan kesatuan kepada anak bangsa dalam bingkai NKRI, Pancasila dan UUD 1945,” katanya.

Sementara Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto mengapresiasi pernyataan sikap PCNU menolak People Power yang selama ini beredar di media sosial dianggap meresahkan masyarakat. “Mari di momen Harkitnas perbedaan itu biasa, tapi kita tetap satu dalam bingkai NKRI. Kami berharap masyarakat jangan sampai terprovokasi mari kita ciptakan kota wisata Batu yang kondusif,” imbuh Kapolres Batu. (W9-SP)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.