Kapolres AKBP Budiman Safari Ramadhan Kamtibmas

Kotabumi, Warta9.com – Dihari kesembilan puasa Ramadhan, Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono menggelar safari ramadhan Kamtibmas, di Masjid As-Syuhada Desa Sukamenanti, Bukit Kemuning, Senin ( 13/5/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya masyarakat yang telah menciptakan situasi tetap kondusif.

Menurutnya, dalam menjaga situasi kamtibmas mari kita menjaga situasi keamanan kita dengan aktifkan kembali ronda malam, terkait kemajuan teknologi yang ada untuk lebih berhati – hati dengan berita yang tidak benar (Hoax).

“Jangan mudah menshare berita berita yang belum tentu kebenarannya kepada teman dan saudara kita yang dapat menciptakan Opini yang tidak benar yang dapat menciptakan kegaduhan dimasyarakat,” harap Kapolres.

Selanjutnya, AKBP Budiman mengajak masyarakat yang hadir di acara tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas pasca pemilu pilpres dan pileg 2019.

“Mari kita tunggu keputusan dari KPU pusat dan mendukung keputusan tersebut, siapapun pimpinan kita, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa jangan sampai momen pemilu dapat memecah belah persatuan kita” jelas Budiman.

Ditempat yang sama, Ketua Masjid Drs H. Samsul Arifin menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan tempat dan waktu kami masih ada kekurangan. Kami Mendengar bahwa masjid kami menjadi yang pertama menjadi tempat Safari Ramadhan dari Polres Lampung Utara suatu kebanggaan bagi Kami.

“Semoga dengan kehadiran Bapak Kapolres Lampung Utara beserta rombongan dapat memberikan Hal yang positif,” ujar H. Samsul.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, memberikan tali asih kepada ketua Masjid As-Syuhada dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. (Rozi/Avan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.