Kapolda Lampung Ajak Anggota Polri Dukung Vita dan Findi Ajang Kontes Liga Dangdut Indonesia

Bandarlampung, Warta9.com – Kontes Liga Dangdut Indonesia (LDI) yang digelar oleh Indosiar, telah mengundang perhatian dari jutaan pemirsa Indosiar yang ada di seluruh Indonesia bahkan sampai kemancanegara.

Dalam kontes ini, ada dua orang srikandi dangdut Lampung yaitu, Vita Apriliani (Vita) dari Desa Pugung Raharjo Lampung Timur dan Olivia Findi Artika (Findi) Karang Endah Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Vita dan Findi berada dalam dua Group yang berbeda. Findi berada di group 2, sedangkan Vita berada di Group 13. Keduanya akan tampil di perhelatan dangdut terbesar di tanah air tersebut beberapa hari kedepan.

Keikut sertaan dua Srikandi Dangdut Lampung di event LDI tersebut, telah mengundang perhatian dari berbagai pihak yang ada di Bumei Ruwa Jurai tak terkecuali dengan keluarga besar Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, didampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Dra.Sulistianingsih, Senin (21/01/2019), mengajak seluruh warga Lampung dan jajaran kepolisian beserta ibu-ibu Bhayangkari yang ada di Polres dan Polsek untuk dapat mendukung Vita dan Findi di acara liga dangdut Indonesia  dengan cara mengirimkan Sms ketik:  Lida Vita kirim ke 97288 dan vote diaplikasi shopie sebanyak-banyaknya.

“Sebagai sesama putra dan putri daerah Lampung sudah sewajarnya dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Vita dan Findi. Sebab, dalam ajang Liga Dangdut, secara tidak langsung Vita Apriliyani dan Findi telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung di blantika musik Nasional bahkan Internasional,” kata Kapolda.

Teknokrat Beri Dukungan
Selain dukungan dari beberapa pihak terutama Kapolda Lampung, pihak Universitas Teknokrat Indonesia juga mengajak mahasiswa dan keluarga besar Teknokrat mendukung Vita.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, mengatakan, Vita merupakan alumni Teknokrat prodi Bahasa Inggris. Karena itu, dia mengajak mahasiswa Teknokrat dan masyarakat mendukung Vita dalam kontes Liga Dangdut Indonesia. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.