Kapolda Bali Resmikan Gedung Polsek Denpasar Barat

Denpasar, Warta9.com – Kapolda Bali Petrus Reinhard Golose meresmikan gedung Mapolsek Denpasar Barat, Rabu (13/3/2019). Peresmian ini untuk mendukung program promoter Kapolri, salah satunya peningkatan penguatan Harkamtibmas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Pembangunan Polsek Denpasar Barat yang luar biasa ini merupakan pembangunan dari uang rakyat yang akan dikembalikan ke rakyat berupa pelayanan. Pelayanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman apabila masyarakat datang ke kantor Polisi.

Ini merupakan manivestasi Negara kepada satuan terkecil yaitu Polsek. Diharap kedepan image kepolisian di mata masyarakat menjadi lebih baik.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran Polda Bali, yang selama ini sudah mendukung penuh sehingga tingkat kepuasan masyarakat kepada Polda Bali semakin meningkat,” kata Kapolda Bali Petrus Reinhard Golose, usai meresmikan gedung Polsek Denpasar Barat, Rabu (13/03/2019).

Hasil survey dari seluruh Indonesia. Polda Bali merupakan yang terbaik. Oleh karena itu, kedepan lebih sulit lagi untuk mempertahankanya. Maka himbauan Kapolda Bali kepada Kapolsek-kapolsek yang ada di Bali untuk turut serta menjaga citra dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan saya harap pejabat KPA tidak sekaligus menjabat PPK. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan. Saya nyatakan Polsek Denpasar Barat siap diprofesionalkan untuk melayani masyarakat,” imbuh Kapolda. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.