Kampanye untuk Jokowi, Arinal Djunaidi Ajak Pertahankan Kawasan Lindung di Pesawaran

ARINAL DAN ISTRI KAMPANYE JOKOWI – Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan istri Riana Sari turun langsung mengkampanyekan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. (foto : ist)

Pesawaran, Warta9.com -Mengampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin, Ir. H. Arinal Djunaidi mengajak masyarakat untuk menjaga kawasan lindung sehingga tidak terjadi bencana alam di Kabupaten Pesawaran.

“Saya lihat hutan di daerah ini masih bagus, namun ada juga yang rusak sehingga dapat memicu timbulnya bencana alam,” kata Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung, Arinal Djunaidi, di lapangan Kridayuana Hanura Kabupaten Pesawaran, Senin (12/3/2019).

Menurut dia, kawasan hutan yang terjaga dapat menjadi salah satu pendukung keselamatan masyarakat. “Kita tau kalau ada bencana pasti ada yang meninggal, jadi untuk mengantisipasi itu, kita harus menjaga lingkungan terutama hutannya,” ujar Gubernur Lampung terpilih ini.

Selain itu, infrastruktur jalan sudah cukup baik, namun dari Bandarlampung masih mencapai 3/4 jam. “Jadi kalau mau cepat, jalannya harus dilebarkan. Bapak Ibu mau jalannya dilebarkan,” teriak Arinal dalam orasi politiknya. “Mau. Mau,” saut pendukung Jokowi di Lapangan Kridayuana serempak.

Jadi, kata Arinal, kalau mau terwujud bantu menangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April 2019. “Saya akan wujudkan program-program prorakyat ini,” katanya.

Kemudian, Arinal juga menyebutkan soal Program Kartu Tani Berjaya. “Program Kartu Tani Berjaya ini merupakan sinergitas dengan program Pak Jokowi dalam bidang pembangunan pertanian,” ujarnya. “Gimana, bapak ibu mau jaminan pupuk untuk lahan pertaniannya, nanti semua terealisasi dengan Kartu Tani Berjaya,” kata dia.

Jadi, Arinal menegaskan agar masyarakat tidak lupa dan berusaha maksimal memenangkan Jokowi-Amin di Pesawaran.

“Baru beberapa hari lalu Pak Jokowi meresmikan Jalan Tol Lampung Bakauheni-Terbanggi Besar. Nanti, sepanjang 200 kilometer jalan tol akan kembali diresmikan bersamaan dengan pelantikan Arinal-Nunik,” katanya.

Infrastruktur jalan sudah diberikan, jadi jangan lupa 17 April 2019 untuk memilih pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.