Kader Golkar Harus Bersinergi, Rycko : Soal Pilwakot Mengalir Saja

BERSAMA ACARA GOLKAR – Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Rycko Menoza bersama Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi dalam acara buka puasa. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Rycko Menoza SZP mengharapkan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk terus bersinergi dengan baik. Karena banyak kegiatan atau agenda politik partai ke depan.

Apalagi, kata dia, Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, akan segera dilantik menjadi Gubernur Lampung, tentunya ini sebagai pembakar semangat para kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Justru ini awal perjuangan untuk membuktikan kalau Golkar Lampung lebih baik karena sekarang punya Gubernur,” kata Rycko, saat buka puasa bersama pengurus dan kader DPD 2 Partai Golkar Kota Bandarlampung, Senin (27/5/2019).

Kemudian, kata dia, Partai Golkar Bandarlampung memiliki enam caleg terpilih dari sembilan yang ditargetkan. Meski demikian para caleg jangan jumawa dan harus fokus untuk merealisasikan janji politiknya kepada masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Ia menambahkan, terkait agenda politik pemilihan walikota Bandarlampung, juga akan berjalan mengalir seiring waktu dan Golkar tentunya nanti akan mengajukan kader-kader potensial untuk ikut berpartisipasi dalam agenta lima tahunan itu.

Terkait dukungan Ketua DPD Golkar Lampung terhadap dirinya, ia mengaku akan tunduk mengikuti perintah partai dan dirinya tidak ingin melangkah terlalu jauh karena tahapan masih cukup lama.

Rycko juga mengatakan, tidak akan ambisius dalam hal ini karena semua ada mekanismenya dalam dan partai juga memberi kesempatan jika kader lain yang lebih potensial untuk maju.

Bantah Borong Partai
Rycko Menoza juga Ketua Umum Lampung Sai ini, membantah terkait pemberitaan yang menyatakan dirinya akan memborong partai untuk berkoalisi dalam pilwakot nanti. Dia mengaku tidak pernah memberikan statment kepada media bersangkutan secara langsung atau tidak langsung terkait hal itu.

“Jika ditanya untuk maju pilwakot saya mengalir saja, tidak ambisius, apalagi sampai borong partai, ‘ga bener itu’. Kalau masalah dukungan darimanapun kita terima engga pilih-pilih dari partai apapun,” tegasnya.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bandarlampung mengadakan acara buka puasa bersama dan pembagian tali asih, di aula DPD Partai Golkar Bandarlampung, Senin (27/5/2019).

Hadir pula Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Rycko MenozaSZP, para anggota fraksi Golkar, caleg Golkar, 20 Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dan 126;Pimpinan Kelurahan (PL) se-Bandarlampung. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.