Jelang Tahun Baru 2019, PD Jasa Yasa Kabupaten Malang Siap Hibur Wisatawan

Malang, Warta9.com – Dalam menyambut perayaan Tahun Baru 2019, Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang sudah menyiapkan dua pantai yang tidak asing di benak pikiran masyarakat Jawa Timur, yaitu Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep, yang merupakan salah satu Icon wisata Pantai di Kabupaten Malang.

Direktur Utama PD Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan mengatakan, dalam menyambut Tahun Baru 2019, wisatawan akan di sajikan beberapa hiburan di dua pantai tersebut. Sehingga wisatawan yang berkunjung merasa senang dan terhibur.

“Tahun Baru 2019 ini akan mengusung tema “Senang di pantai  Balekambang dan Ngliyep” di pantai tersebut nanti bakal ada pertunjukan lainnya mulai dari Trail Run Track, penampilan para barista hingga Fashion Show,” terang Wildan, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan tersebut rencananya akan dimulai pada hari perayaan Natal pada 25 Desember ini. Namun pada acara puncaknya yaitu malam pergantian tahun rencananya nanti juga akan ada pesta kembang api, dan yang pasti moment tahun ini akan lebih semarak dari perayaan tahun – tahun sebelumnya.

Selain itu, di Pantai Ngliyep juga rencananya bakal ada bazar aneka produk makanan ataupun asesoris, dan yang lebih seru dengan adanya wacana Bakar Ikan tujuh kwintal secara gratis. Acara bakar ikan gratis di Pantai Ngliyep ini merupakan agenda rutin tahunan dalam memeriahkan malam pergantian Tahun Baru.

PD Jasa Yasa sendiri sangat optimistis dalam perayaan tahun baru kali ini, yang berpusat di dua pantai tersebut bakal sukses. Karena adanya beberapa hiburan dan kegiatan ini bertujuan untuk menghibur semua lapisan masyarakat, baik pengunjung yang dari Malang sendiri maupun yang dari luar kota Malang serta wisatawan Mancanegara yang kemungkinan juga bakal datang.

“Sekaligus menunjukkan kepada dunia bahwa Kabupaten Malang juga merupakan salah satu Destinasi Wisata yang baik yang berada di Jawa Timur,” tukasnya. (W9-SO)

Baca: https://www.warta9.com/diklat-tingkat-nasional-mpn-korwil-banyuwangi-jadi-tuan-rumah/

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.