Ini Rangkaian Kegiatan HUT Denpasar Ke-231

Denpasar, Warta9.com – Sejak sore jam 17.00 Wita semua pemanggung melakukan cek sound dan gladi bersih untuk acara HUT Denpasar ke-231 di Lapangan Lumintang Denpasar besok Rabu 27 Februari 2019.

Dimana acara rencananya akan diawali apel pagi jam 7.00 Wta. Walikota Denpasar di jadwalkan hadir pada acara yersebut, selain itu juga akan hadir Kapolda Denpasar, Dinas-Dinas terkait Denpasar, Mahasiswa, Pelajar dari SLTP hingga SLTA turut menghadiri apel pagi.

Selepas apel pagi dilanjutkan dengan acara expo mulai dari hasil kesenian, hasil alam, hingga produk pengusaha rumahan.

Menjelang sore hari acara panggung akan menampilkan perform dari Sendratari Sanggar Natar Ayun, Joni Agung dan Double T, Crazi Horse Feat Ocha, Anggis Devaki, Alien Child. Serta tampilan-tampilan musik tradisional dari teruna-teruni banjar-banjar kota Denpasar.

“Gladi bersih ini memantapkan sound sistem dan waktu manggung para pengisi acara. Sehingga timing untuk pembagiannya sesuai dan berjalan lancar,” kata Wayan salah satu anggota pengisi acara musik tradisional.

Mereka sangat semangat melaksanakan gladi kotor hingga bersih untuk memeriahkan acara HUT Denpasar ke-231 tahun 2019. Dengan gegap gempita acara besok, harapan sebagai panitia pelaksana dapat memberikan asa kedepan bagi kaum milenial generasi muda agar selalu melakukan dan membuat komunitas yang bersifat positif di tahun yang akan datang. “Komang Adi sebagai Ketua Gladi kepada media ini. (W9-totok)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.