Ini Jadwal Kedatangan Khafilah MTQ Tingkat Provinsi Lampung di Tubaba

Panaragan, Warta9.com – Sebanyak 1500 khafilah dari 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 47 Tingkat Provinsi Lampung dijadwalkan akan mulai hadir di Kabupaten Tulangbawang Barat pada Jum’at (16/4).

Sekretaris Organize Committee (OC) atau Panitia Penyelenggara MTQ ke-47, Mansyur Ys, SE, MM, menyebutkan bahwa kemungkinan besar para tamu undangan, khususnya para kafilah mulai berdatangan di Kabupaten Tubaba pada jum’at pagi.

Kedatangan para kafilah atau tamu undangan tersebut, lanjut Mansur, akan dikawal oleh pihak panitia Mulai dari pintu masuk. “Kita akan siapkan panitia di beberapa pintu masuk, jadi ketika tamu undangan akan memasuki Wilayah Tubaba maka akan kita kawal hingga kelokasi MTQ,” paparnya

Terkait lokasi penyambutan sendiri, kita pusatkan di Rumah baru Sekertaris Daerah (Sekda) baru kemudian para tamu undangan kita antarkan ke pemondokan masing-masing.

Masih kata Mansur, untuk lokasi pemondokannya sendiri hingga saat ini sudah 100% siap. “Lokasi pemondokan para kafilah sudah siap di huni para kafilah,” tutup Mansur. (W9-hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.