Ini Cara Sodri Helmi Memberikan Motivasi Kepada Tim Raja Wali Tisaga Club

Panaragan, Warta9.com – Pengurus PSSI Sodri Helmi, SH, MH yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat dari Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1, memberi semangat dan motivasi kepada seluruh pemain sepak bola Raja Wali Tisaga Club, meski tersingkir di 16 piala Candra Kencana Cup. Namun ia mengaku bangga kepada timnya bisa masuk 16 besar dari 52 club yang mengikutinya.

“Sepak bola itu bukan urusan menang dan kalah, tetapi sepak bola adalah kerja sama Tim. Dimana saya cukup puas dengan hasil kerja dari semua Tim Raja Wali Tisaga,” kata mantan wartawan salah satu SKH di Lampung yang juga sebagai Praktisi Hukum ini, saat memberikan pengarahan kepada para pemain, Selasa malam (5/3).

Ia menyebut kekalahan hanya merupakan keberhasilan yang tertunda. Untuk itu ia meminta seluruh Tim Raja Wali Tisaga tetap semangat dan terus berlatih dengan sungguh-sungguh.

Sodri juga memohon doa kepada seluruh warga Tubaba khususnya seluruh pemain sepak bola Raja Wali Tisaga Club untuk bisa mendukung niatnya maju di pemilihan legislatif.

Kegiatan yang dilaksanakan dirumah pemenangan Sodri Helmi di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba ini dihadiri seluruh pemain, Manager dan Pelatih Raja Wali Tisaga Club.

“Saya juga puas, meski kalah dalam merebutkan piala Candra Kencana Cup ini, dimana kita sudah mampu bersaing dari 52 club sepakbola yang mengikutinya,” imbuh Pelatih Raja Wali Tisaga Club yang akrab disapa Mas Yanto. (*)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.